Create  Edit  Diff  FrontPage  Index  Search  Changes  History  Source  RSS  wikifarm  Login

Rasisme Yang Membuat Pemain Judi Kurang Bersosial

Pemberontakan para aktivis dunia mengenai hal rasisme di dunia sampai saat ini belum selesai. Para aktivis yang membela keadilan untuk warga berkulit hitam terus menerus menjadi issue yang belum terselesaikan. Karena hak atas rakyat berkulit hitam selalu di tindas dan di anggap sebagai golongan rendah. Padahal mereka semua ciptaan yang sama manusia. Tetapi karena adanya perbedaan warna kulit tersebut mereka di golongkan sebagai kelas rendah. Sungguh tidak etis sekali sebagai manusia yang seharus nya mempunyai rasa kemanusiaan yang tinggi tetapi mereka malah memilah berdasarkan warna kulit begitu saja. Tidak hanya di golongkan begitu saja tetapi mereka pun bahkan di asingkan dan di berikan kerjaan yang tidak layak dan sepantasnya sebagai manusia.

Kerjaan rodi yang di berikan seperti memperkerjakan hewan dalam waktu 24 jam nonstop. Sungguh ironis sekali sifat manusia yang kejam membuat rasa kemanusiaan luntur begitu saja. Padahal jika mereka tidak menggolongkan warna kulit putih maupun hitam sudah di pastikan mereka bisa bersosialisasi dengan keharmonisan yang terjadi dan menguntungkan kedua belah pihak.

Mereka bisa bertukar informasi trik mengatur modal. Dengan adanya sosialisasi antara manusia bisa menguntungkan kedua belah pihak yang menjadi informasi mudah tersebar. Dan mereka bisa menyebarkan informasi lebih cepat dan di pahami semua belah pihak. Sistem ekonomi pun akan lebih cepat berkembang dan kebutuhan informasi antar manusia berwana kulit hitam maupun putih bisa terpenuhi dengan baik.

Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang keselarasan antar manusia supaya bisa bersosial tanpa memandang warna kulit baik itu hitam maupun putih. Jika kita tidak memandang hal tersebut sudah di pastikan kita akan lebih mudah untuk lebih maju dalam konteks apapun.

Last modified:2019/03/07 14:57:43
Keyword(s):
References: